Home » » Blog Gratis di Blogger

Blog Gratis di Blogger

Para sobat yang ingin memulai serunya nge-blog dengan platform blogger, syarat pertama yang harus sobat penuhi, “sudah memiliki akun google.” Untuk langkah selanjutnya sebenarnya sangat mudah, sobat tinggal ikuti saja alur perintah yang ditampilkan.

Langkah Pertama :

Langsung saja buka browsernya, tuliskan url www.blogger.com.
Gambar Dashbor utama mulai blogging

Langkah Kedua :

Sobat bisa lihat tampilan sebelah kiri di halaman utama blogger. Klik blog baru. Akan muncul jendela baru, sobat bisa isikan data yang diminta, dari nama blog yang sobat inginkan, kemudian alamatnya, juga template yang akan dipakai.
Sekilas yang perlu sobat ketahui, untuk nama blog, coba tentukan yang menarik dan unik dan tentunya belum dipakai oleh blogger yang lain. Karena nama ini bisa berpotensi untuk ke depannya di hasil pencarian search engine google. Kalau untuk masalah template, sobat bisa pilih saja yang sederhana, dan nanti untuk langkah ke depannya bisa sobat modifikasi sendiri menjadi lebih cantik dan menarik.

Gambar Dashbor untuk lihat blog

Langkah Ketiga :

Klik buat blog, untuk langkah terakhir, dan harusnya sobat sudah selesai mengisi formnya dan yakin.
Sampai disini blog sobat sudah jadi. Untuk melihat blognya klik saja lihat blog.

Untuk awal ini blog masih terlihat kosong, ini tugas sobat selanjutnya, menulis artikel semenarik dan seunik mungkin untuk diposting ke blog baru sobat. Happy blogging ^^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Topics :

Sahabat Coretan'e Anazt

 
Support : Copyright © 2013. Coretan'e Anazt - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Haedar Erflog
Proudly powered by Blogger