Home » » Dapat Laptop Murah di Els

Dapat Laptop Murah di Els

SOLO, Honggowongso- Harga laptop yang kian semakin naik dewasa ini didalangi oleh semakin mahalnya harga dolar, yang semua itu tidak menyurutkan minat para konsumen untuk membeli Komputer Gendong ini, dengan alasan bukan karena yang “Penting punya ah !”, melainkan kebutuhan di zaman yang kalau orang bilang, “Hari gini masih pake’ kaya’ gitu, nggak lah yaw…udah zaman digital masih pake yang analog (hahahaha)!!”
Walaupun begitu masih banyak konsumen yang lari sana lari sini hanya untuk membandingkan harga laptop impian mana yang paling murah ??? ini mungkin satu pengalaman mereka bagi yang belum pernah beli bahkan inilah kali pertama mau beli laptop ataupun netbook, mondar-mandir untuk menemukan “Termurah tapi berkualitas”.
Jl. Honggowongso 154 C, Solo
Telp. Fax. 0271-713842, 742827
Email : solo@els.co.id
Gambar suasana dalam toko el's solo
El’s Solo, salah satu toko yang bisa Anda jadikan rujukan untuk membandingkan harga laptop. Mengapa El’s saya jadikan sebagai pembahasan ? Tidak ada salahnya kita berbagi pengalaman disini, bisa dikatakan berkali-kali saya belanja juga membelanjakan laptop di El’s Store, bukan karena tidak tahu tempat penjualan yang lain yaa, tapi karena hasil kali pertama dulu setelah browsing ke sana kemari, banding sana banding sini, saya temukan di El’s Store harga laptop yang berani bersaing (lebih murah). Dari pertama beli Hp-DM 1 4000 AU untuk pribadi sampai baru sore tadi (2/1) saya belikan teman saya Samsung NP275E4V-X01 Graphic.
Banyak kesan-kesan positif dan wawasan menarik yang sempat saya dapatkan ketika berbelanja di El’s Store, dan tentu cara terbaiknya untuk ikut merasakan adalah dengan Anda datang langsung mengunjungi.
Bagi Anda yang tidak berdomisili di Solo tak perlu risau, bisa sekalian mampir ketika liburan atau juga bisa berkunjung di Show room El’s yang lain, Yogyakarta ataupun Purwokerto. Selamat berbelanja …. ^^
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Topics :

Sahabat Coretan'e Anazt

 
Support : Copyright © 2013. Coretan'e Anazt - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Haedar Erflog
Proudly powered by Blogger