Home » » Mengenal Microsoft Office Visio

Mengenal Microsoft Office Visio

Gambar Logo Microsoft Office Visio

Kebanyakan orang mungkin masih sangat asing dengan Microsoft Office Visio. Bahkan awalnya saya sempat mengira tidak ada yang menggunakannya sama sekali, tapi ternyata jenis office yang satu ini begitu ramai digunakan oleh perusahaan dan sekolah-sekolah profesional untuk pengolahan data-data perkantoran.

Sementara yang kita kenal sekarang hanya Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel dan Microsoft Office Power Point. Yang biasanya kita menggunakan Ms. Word untuk membuat dokumen artikel. Ms. Excel untuk membuat data tabel. Dan membuat bahan presentasi dengan Ms. Power Point.

Sedangkan Microsoft Office Visio adalah sebuah fasilitas Microsoft Office yang digunakan untuk memudahkan pengolahan/pembuatan dokumen dalam bentuk diagram. Di dalamnya juga sudah tersedia berbagai macam bentuk diagram yang dapat langsung kita pakai, hanya tinggal memilih, penggunaannya pun juga mudah.

Gambar Contoh Penggunaan Ms Visio

Jadi kita tidak perlu lagi menggambar diagram dengan menggunakan Microsoft Word dan pengaturan yang agak rumit. Dengan Microsoft Office Visio, kita tinggal memilih gambar diagram yang akan kita gunakan dan menyesuaikan lebar panjangnya dengan tulisan di dalamnya. Untuk memasukkannya ke dokumen word juga bisa dan mudah, kita tinggal mengkopi diagram yang sudah dibuat kemudian mempastekannya ke dalam dokumen word.

Dan sebenarnya semua fasilitas Office ini satu paket, begitu juga dengan Microsoft office groove, Microsoft office publisher, Microsoft office access dan yang lainnya. Namun, untuk Microsoft Office Visio ini berbeda, kita harus menginstallnya terlebih dahulu. Di bawah ini sudah saya siapkan link Microsoft Office Visio 2007 dan 2010 yang sobat bisa memilihnya sesuai dengan Microsoft Office yang sudah terinstall di komputer sobat.

Download Microsoft Office Visio 2007. Serial = VYK2W-K2Q3Y-MRCTC-WRWMY-8JCHD
Download Microsoft Office 2010. Serial = 228H4-T92MF-Q8PQJ-CGWRG-8KW92
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Topics :

Sahabat Coretan'e Anazt

 
Support : Copyright © 2013. Coretan'e Anazt - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Haedar Erflog
Proudly powered by Blogger