Home » » Keramaian Pasar Klewer

Keramaian Pasar Klewer

Gambar gerbang depan Pasar Klewer

Solo, Pasar Klewer- “Mau nyari baju batik di sini banyak, plus murah-murah !.” Begitu ditanya soal pasar klewer, itu yang dia salah seorang pedagang katakan. Bagi Anda pecinta batik, memang disinilah surganya, Anda bisa temukan berbagai macam batik dari baju, kaos, celana, bahkan yang masih lembaran. Tak salah kalau Solo dikenal dengan kampoeng batik. Banya turis mancanegara pun tak mau ketinggalan berkunjung ke pasar klewer ini, demi melihat keindahan beraneka ragam corak batik milik Solo. "Turis aja nyari ke Pasar Klewer", tak ketinggalan juga mereka pedagang-pedagang Indonesia yang rela menyeberangi lautan, dan menempuh luasnya daratan untuk melihat keunikan batik itu sendiri, walaupun untuk selanjutnya mereka meminta dipaketkan segudang batik untuk dikirim ke tempat mereka, membantu para konsumen pecinta batik Solo yang gak sempat berkunjung ke sini untuk melestarikan salah satu budaya Indonesia ini.

Gambar Keramaian Pasar Klewer

Lain dengan batik, ada juga keunikan Pasar Klewer yang ikut menambah keramaiannya, “Disini mau nyari pakaian dari luar sampai dalam ada murah-murah.” Hehehe… Kalau soal itu, pasar klewer mungkin jadi pusat rujukan para pedagang-pedagang pakaian baik dalam ataupun luar di sekitar kota Solo, karena memang di sini harga sudah terkenal sangat murah, bagi mereka yang berani bernego dengan para penjual di sini.

Bagi Anda yang sedang liburan ke Solo, tidak salah kalau mau coba mampir sempatkan sejenak ke Pasar Klewer, letaknya juga sangat strategis. Bisa berkunjung juga ke Masjid Agung kota Solo ataupun Keraton Solo yang memang saling berdampingan.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Topics :

Sahabat Coretan'e Anazt

 
Support : Copyright © 2013. Coretan'e Anazt - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Haedar Erflog
Proudly powered by Blogger